Monday, August 2, 2010

Optimasi MSN Search Engine


Google dan Yahoo, search engine menggunakan algoritma yang paling populer hampir sama untuk menampilkan hasil pencarian. Microsoft search engine menggunakan algoritma yang berbeda untuk menampilkan hasil pencarian. Untuk mengoptimalkan untuk MSN mesin pencari, perhatikan hal berikut:
1) Secara teratur memperbarui situs web Anda menggunakan konten fresh.2) Periksa tag yang digunakan dalam halaman Web. tag yang benar harus tertutup.
3) Periksa semua link ditambahkan pada halaman.
4) Hindari isian kata kunci. Juga jangan memasukkan kata kunci yang relevan untuk menargetkan halaman.
5) Alt tag harus relevan dengan nama gambar dan tidak ada isian kata kunci dalam alt.
6) Tidak ada link atau teks tersembunyi. Link atau teks harus dapat dilihat oleh pengguna.7) Direktori pengiriman atau distribusi artikel bermanfaat untuk meningkatkan link.
8) Jika mungkin termasuk 1-2 baris teks di bagian atas semua halaman penting.
Tambahkan frase kata kunci yang relevan.
9) Gunakan link-link dari beberapa halaman internal di bagian bawah halaman yang berhubungan dengan halaman. Link ini akan bekerja sebagai kata kunci untuk halaman dan membantu meningkatkan kepadatan kata kunci dari halaman.
10) Sertakan teks pada judul dan deskripsi yang digunakan dalam pos tag.
11) Pilih nama yang relevan untuk halaman. Jika halaman yang berisi informasi tentang tingkat hotel kemudian nama file harus"Hotel-rate.html" tidak "sample.html" atau "5674.html".

Anda harus memiliki konten yang unik dan baru termasuk target kata kunci di dalam konten. 

Semoga Bermanfaat

0 comments:

Post a Comment