Monday, May 3, 2010

Strategi Marketing dengan SEO

Jika Anda banyak menggunakan media internet untuk pemasaran maka Strategi Pemasaran Berbasis SEO sangat cocok untuk Anda. Jika posisi website Anda di top 10 Google maka website Anda akan kedatangan lebih banyak penunjung. Selanjutnya jika pengunjung sudah banyak datang karena SEO Anda berhasil, maka tetaplah strategi pemasaran untuk mengubah pengunjung yang datang tersebut menjadi pelanggan Anda. Itu meliputi Presentasi di website Anda, kemudahan calon pelanggan untuk mengakses informasi di website Anda, cara pemesanan produk Anda yang mudah, dsb.


Termasuk  Strategi Pemasaran Menggunakan Autoresponder untuk mencatat calon pelanggan Anda terebut, sehingga dapat Anda followup dengan serangkaian artikel secara bertahap dan otomatis untuk membuat calon pelanggan Anda pembeli yang setia.

Jadi, SEO hanyalah sebagian dari usaha pemasaran awal yaitu untuk meningkatkan pengunjung ke website Anda. Dan tentu saja itu penting dan signifikan sebab jika Anda menggunakan website di internet dan pengunjung website Anda sepi amat maka pemasaran Anda melalui jalur ini tidak akan banyak menghasilkan.

Tentu saja strategi pemasaran berbasis SEO ini hanya salah satu diantara cara mendatangkan pengunjung, dalam hal ini lewat Search Engine. banyak strategi lainnya yang bisa anda terapkan seperti Jurus Referral untuk menggunakan Orang yang bercerita dengan suka rela tentang website Anda, baik karena dibayar atau karena mereka merupakan pelanggan yang puas.

Itu saja dari saya, semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment