Tuesday, May 4, 2010

Kontes SEO Game Out of Indonesia 2010 ( Ditutup tanggal 26 juli 2010)

Di era globalisasi seperti sekarang ini, hubungan yang erat antara dunia bisnis dengan dunia internet memang tidak dapat dipisahkan dan mutlak dibutuhkan. Khususnya untuk industri furniture & handycraft. Salah satu jenis industri yang kini terus menggeliat dan berusaha untuk menunjukkan eksistensinya sebagai penghasil devisa bagi negara tersebut terus berbenah guna meningkatkan dan memajukan industri lokal di mata dunia internasional. Salah satu nya melalui medium ranah maya. Sektor ekspor khususnya furniture dan handicraft sangat berpotensi untuk meningkatkan taraf perekonomian rakyat dan mempunyai multiple effect yang sangat luas. Karena jenis usaha di sektor ini terkait langsung dengan banyak sektor lain yang mempengaruhi kehidupan rakyat.
Sebagai penetrasi pasar internasional sekaligus menstimulasi dunia online marketing dengan basis masyarakat sebagai motor penggerak ekspor di Indonesia, Out of Indonesia selaku online sourcing platform yang menghubungkan dengan lebih dari 120.000 suplier, menggagas sebuah SEO Game bertajuk  “Generate Export Indonesia with outofindonesia.com.”

Beberapa persyaratan yang diajukan oleh pihak penyelenggara antara lain berkaitan dengan teknik SEO, menggunakan bahasa Inggris sebagai content relevansi sesuai dengan target kata kunci,  backlink di setiap halaman, usia domain maksimal 8 tahun, tidak menggunakan nama domain dan subdomain yang sama dengan target kata kunci yang dilombakan dan melihat hasil SEO games “Out of Indonesia” di Google.com.
Untuk mengikuti kontes ini, para ekspertis dan profesional bisnis online serta internet marketer Indonesia dapat mendaftarkan dirinya mulai 26 April 2010 (jam 12.00 WIB) dan ditutup pada tanggal 26 Juli 2010 (jam 12.00 WIB) dengan target keyword “Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace”. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka bagi siapa saja. Pengumuman pemenang akan dihelat pada tanggal 27 Juli 2010.

Pemenang-pemenang dari SEO games “Out of Indonesia” bakal diganjar hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 8 juta dan penghargaan dari Kamar Dagang Indonesia (KADIN) untuk juara pertama, Rp. 6 juta plus penghargaan dari KADIN bagi pemenang kedua, penghargaan dan uang tunai hingga Rp. 4 juta untuk urutan 3, uang tunai senilai Rp. 2 juta dan penghargaan dari KADIN untuk juara ke 4.


Segera daftarkan diriAnda lewat http://contest.outofindonesia.com. Untuk keterangan tentang persyaratan lebih lanjut silahkan kunjungi http://contest.outofindonesia.com/aturan

Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment