Friday, April 23, 2010

Supplemental Result : Cegah dengan Artikel yang Padat

Apa yang menyebabkan terjadi banyak sekali Supplemental Result? 
Supplemental Result muncul karena beberapa faktor berikut ini :
1. Website / Web Blog anda terdampar kesepian sendirian alias sedikit sekali link yang mendukung website / blog anda.
2. Masih ada hubungannya dengan point pertama diatas, ditambah website anda mempunyai isi / content yang minim, bahkan sangat minim.

3. Masih ada hubungannya dengan point pertama dan kedua, website / blog anda mempunyai content yang sangat minim,tidak ada link yang mendukung website anda (tidak ada link yang kuat) ditambah dengan isi website anda kebetulan 75% mirip dengan isi website lain.
4. Website / web blog anda memang merupakan saduran / copian dari isi website lain, walaupun anda permak kata-katanya dengan indah.
5. Pengulangan kata-kata yang terlalu sering muncul mendominasi isi website / blog anda sehingga anda dicurigai melakukan kecurangan bermain dengan keywords.


Sepertinya search engine-search engine besar seperti Yahoo,MSN Live,dll juga akan bahkan mungkin telah mengikuti jejak ini, untuk urusan mendeteksi cloaking pages, Yahoo sudah selangkah lebih maju dari google.

Jangan sampai halaman website anda dicuekin search engine, apalagi halaman index anda, search engine seperti google anda malas kembali mengcrawl situs anda..
Mungkin artikel ini bisa membangkitkan motivasi anda untuk terus rajin mencari topik yang bagus dan merangsang kreativitas anda untuk membuat dan menulis artikel.
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment