Friday, April 16, 2010

SEO Sharing : Pondasi Web/Blog

Sebaiknya untuk membuat web atau blog, apa isi yang harus yang dipikirkan dulu ?apa keyword atau kata kunci yang mau ditembus di Search engine ? buat apa membuat web dan blog itu ? untuk siapa web dan blog itu ditujukan ? Bagaimana desainnya ? . Segelintir orang masih buat web dan blog yang asal jadi dan asal posting tanpa memperdulikan Hal diatas. Menurut Saya pertanyaan pertanyaan tadi adalah pertanyaan untuk anda yang ingin membuat pondasi web atau blog yang kuat. Tidak mudah hancur saat ada saingan-saingan web dan blog yang sejenis bermunculan.

Jadi pengunjung anda sudah percaya penuh dengan blog dan web anda meskipun banyak web dan blog yang bermunculan. Seperti saja Web Mas Cosa Aranda Meskipun banyak sekali orang-orang yang ahli dalam seo, adsense, adbrite, dan bisnis online dan juga bisnis affiliate/affiliasi di dunia maya ini.Tetapi orang-orang telah percaya sepenuhnya pada web Mas Cosa Aranda sebagai rujukan saat mau belajar bisnis affiliate/affiliasi dan juga saat mau belajar bisnis online dan sejenisnya itu.
Jadi menengok masalah diatas anda harus benar-benar bisa jawab pertanyaan-pertanyaan yang saya buat untuk anda . Bagaimana apakah sudah jelas mengenai masalah pondasi web dan blog anda ? Masihkah Anda mau asal buat blog dan website yang penting asal jadi dan tidak ada pengunjung sama sekali ? Tapi semua itu kembali pada anda mungkin yang suka iseng-iseng dan ga ada kerjaan buat web dan blog sebanyak mungkin itu gak apa-apa. Tapi bila anda sudah membuat web dan blog dan memiliki tujuan untuk meramaikan traffiknya dan ingin mendapatkan pasif income didalamnya tapi hasilnya blog dan web anda masih sepi-sepi saja coba anda jawab pertanyaan diatas.Setelah itu segera instropeksi diri anda sudahkah blog dan web anda memiliki pondasi yang kuat untuk menghadapi ketatnya persaingan di dunia maya ini ? Mari Buat Pondasi yang kuat untuk blog dan web kita masing-masing agar banyak pengunjungnya !!
Good Luck and Thank u guys.. !!!

0 comments:

Post a Comment