Wednesday, April 21, 2010

Hubungan antara SEO, Bandwidth, Pagerank, Duit dan SERP

"Biar nggak bingung mikirin hubungannya,maka langsung aja, nih dia hubungan antara SEO, Bandwidth, Pagrerank, duit dan SERP ( Sharing aja..)":

  1. Antara Tips SEO dan SERP  > Hanya satu tips yang saya pegang dalam menulis blog ini, antara URL, judul blog, deskripsi dan artikel harus sambung menyambung menjadi satu . Dengan berpegang pada satu tujuan ini ternyata berpengaruh terhadap SERP, dengan beberapa masukan keyword. Walau bukan master SEO, iseng-iseng hari ini saya mencoba menganalisa hasil traffic yang didapat lewat google-analytics dan ternyata 50% lebih traffic berasal dari Search Engine..


  2. Antara Keberhasilan Tips SEO, SERP, Bandwidth dan Duit  > Keberhasilan menerapkan Tips SEO dan meningkatnya traffic ternyata berdampak pada ketersediaan Bandwidth. Bandwidth bisa overload, sebuah kondisi yang tidak pernah bisa diprediksikan akan terjadi. Nah disinilah faktor duit berperan..heheee..untuk sewa hosting dll
  3. Antara Tips SEO, SERP dan Pagerank  > Anda bisa memprediksikan jawabannya, ternyata pagerank seperti di google bisa pelit juga. Pagerank bisa turun dengan drastis,misal dari PR2 ke PR1 dan seterusnya..
  4. Hubungan semuanya dengan Duit? > Anda butuh duit khan?..heheee....
Sebuah sharing untuk berusaha lebih meningkat lagi..hehee...

0 comments:

Post a Comment