Kamis, 17 Juni 2010

Kekeliruan Pengguna Multiply 1 : Title

URL(alamat) menganggap nama sebagai hal yang penting.

Webmaster dalam membangun situs akan sangat memperhatikan hal ini, yang sering disebut title.

Dalam dunia nyata, misalnya orang membangun toko, dia pasti akan membuat nama yang bagus, familiar, mudah diingat, dan sebagainya, dan pasti dia akan memampang nama toko tersebut besar-besar sehingga mudah di ingat.

Begitu juga kita seharusnya dalam merancang dan membuat situs, title adalah suatu hal yang penting dan harus diperhatikan, tentu saja biar mudah di ingat orang.

Lalu dimanakah title bisa terlihat ?. Title akan kita lihat pada pojok atas dari browser yang kita gunakan. Title ini menjadi bahasan tersendiri dalam SEO. Karena title merupakan salah satu yang pertama di lihat oleh search engine dalam pencariannya dan karena didalamnya kita bisa memasukkan kata kunci yang benar-benar kita targetkan untuk di ingat dan disimpan dalam database oleh search engine.

Sayangnya, ada beberapa teman pengguna multiply, yang mengabaikan hal ini bahkan tidak menuliskan title situsnya sama sekali.

Di multiply yang akan menjadi title biasanya adalah yang dituliskan sebagai heading dari blog multiply tersebut.

Hal ini sangat disayangkan karena membuat situsnya, menjadi tidak search engine friendly. Oleh karena itu jangan biarkan situs kita , tanpa teknik SEO.

Jadikan situs anda, situs yang search engine friendly dan jangan biarkan apa yang anda kerjakan menjadi lebih sulit.

Semoga bermanfaat bagi pengguna multiply or blogger maniaaaa.....

0 komentar:

Posting Komentar