Kamis, 20 Mei 2010

Top 10 Google Untuk Internet Marketing , Untuk Apa?

Masuk Top 10 Google untuk apa?, Untuk Internet Marketing apa perlu? google.com atau google.co.id? Kenapa harus masuk daftar 10, apa sih hebatnya? apa pengaruhnya terhadap pengunjung, trafik pengunjung? apa hubungannya dengan kata kunci atau keyword?, bisakah kita memastikan masuk dalam tops 10 di google?.


Pertanyaan yang banyak dan tidak mungkin saya jawab satu satu?
Internet marketing bahasa mudahnya adalah pemasaran lewat internet, atau menjual lewat internet, atau memasarkan produk jasa, produk barang atau produk apa saja lewat internet.

Kenapa harus google? sebenarnya tidak harus google banyak pemasaran lewat mesin pencari seperti Yahoo.com, MSN.com, bahkan sekarang juga ada juga lewat FB atau facebook tentu saja ada 1001 cara pemasaran lewat internet.

Apa bedanya iklan di detik.com? atau iklan barus? kenapa harus masuk di google? apa masuk di google itu tidak bayar?

Untuk pasar Indonesia maka google.co.id jadi pilihan, tapi untuk pasar dunia maka masuk pada halaman utama atau top 10 di mesin pencari google.com menjadi idaman. Agar bisa masuk bisa melakukan beberapa cara, yaitu dengan memasang iklan di google adword, yang kedua dengan menggunakan teknik SEO, atau Internet marketing lewat cara Search Engine Optimization yaitu suatu teknik atau cara agar artikel kita / tulisan kita, berita kita atau iklan kita bisa masuk mesin pencari lewat kata kunci tertentu / keyword tertentu dan tampil pada halaman pertama, kedua atau ke 3. Dengan tampil di top 10 halaman pertama tentu akan banyak di klik oleh orang yang mencari, tentu akan banyak mendatangkan trafik tanpa membayar pada google. Agar bisa tentu saja kita harus belajar SEO dulu baru belajar internet marketing dalam rangka memasarkan produk lewat internet, dan ini merupakan bisnis online, atau bisnis lewat internet.

Jika kata kunci tertarget atau sesuai dengan yang dicari orang, maka jika dia masuk halaman blog anda / website anda maka dia akan menemukan sesuatu yang dicari, dan tentu saja kalau dia setuju maka produk anda akan dibeli. Tentu saja tidak semudah itu, menurut statistik dari 100 orang yang masuk blog anda bisa 1 s/d 5 orang tertarik untuk kembali, paling tidak kalau itu berupa iklan akan mengklik iklan anda.

Informasi ini bukan untuk anda yang master, tapi bagi mereka yang baru mengenal Internet marketing, bagi mereka yang ingin tahu untuk apa masuk dalam 10 top google, sehingga mereka bisa belajar lebih dalam langkah-langkah agar bisa masuk top 10 di google, lewat teknik SEO, maka rahasia itu segera mereka dapatkan.

Semoga bermanfaat dan terinspirasi

0 komentar:

Posting Komentar