Senin, 03 Mei 2010

Oriziona SEO Company Mengungkap Rahasia Internet Marketing Search Engine Optimization


Jika situs web atau blog Anda tidak memiliki peringkat Top 10 mesin pencari, Anda dipastikan kehilangan sekitar 85% dari pengguna Internet yang mencari produk yang tepat atau jasa yang Anda tawarkan. Tidak harus menghabiskan ribuan atau bahkan ratusan ribu dolar untuk iklan dan strategi online bayar per-klik pemasaran, lembaga pemasaran online yang menyediakan mesin pencari optimasi (SEO) menggunakan teknik yang disetujui, dan bahkan didukung, oleh semua pencari utama mesin. Kebanyakan mesin pencari optimasi profesional penyedia layanan mengambil pendekatan holistik untuk meningkatkan peringkat situs web ( menurut Phoenix Optimition Firm dan Orizona SEO company).

Langkah-langkah yang diambil perusahaan-perusahaan ini biasanya termasuk:

* Melakukan penelitian kata kunci untuk mengidentifikasi istilah pencarian pengguna Internet yang paling populer adalah masuk untuk menemukan produk klien dan jasa.

* Mengoptimalkan situs web konten halaman dengan menambahkan kata-kata kunci, dengan cara yang relevan dan tepat, untuk salinan yang muncul pada setiap halaman.
* Mengoptimalkan sumber HTML situs web kode untuk menonjolkan kata-kata kunci dan untuk memastikan bahwa laba-laba mesin pencarian tidak akan memiliki masalah sepenuhnya mengindeks setiap halaman di situs web target.

* Mengembangkan dan menerapkan strategi menghubungkan situs web yang menciptakan baik inbound dan outbound link ke dan dari situs web lain yang relevan dengan situs web klien tetapi tidak bersaing.

* Memberikan klien dengan mesin pencari laporan penempatan yang menunjukkan seberapa baik alam mereka layanan mesin pencari optimasi performa.

* Memastikan terus mempertahankan peringkat teratas dalam Search Engine Result Pages (SERPs).

Kebanyakan web master yang berusaha melakukan pencarian mereka sendiri optimisasi mesin sering kali gagal. Itu karena mesin pencari sangat pemilih dan bahkan satu kesalahan teknis dapat menyebabkan situs ke merosot ke bawah ribuan SERPs.

Itu saja dulu informasi dari saya , semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar