Kamis, 22 April 2010

Sharing ( part 3 ) : Buat Blog untuk Belajar Seo

Dengan adanya blog serta web kita bisa menikmati download serta artikel, kenapa kita tidak memanfaatkan itu. Jagan anda hanya sebagai user konsumtif karena Indonesia sudah dicap negara konsumtif. Saatnya kita sebagai admin sebuah blog dan memberikan hal bermanfaat untuk user luar negeri dan bangsa kita.


Dengan blog kita bisa membagi wawasan, kita bisa terkenal tanpa menunjukan siapa kita, kita bisa cari uang, kita bisa menjadi seorang yang penting. Mungkin anda merasa malas karena anda belum memiliki perasaan dengan blog. Anda sering posting di facebook, kenapa hal ini tidak anda manfaatkan untuk membuat sebuah blog. Anda sering masuk alamat web gudanglagu.com, okezone.com, detik.com dan lainnya tapi apakah anda merasa penasaran gimana cara membuat web seperti itu? kita ambil contoh o-om.com yang berawal dari blog dengan disiplin ilmu serta konsisten ngeblog sekarang dia bisa menjadi tolak ukur para blogger pemula, tapi saya yakin dengan kerja keras adalah energi kita semua.

Sadar tidak sadar anda mendapatkan sebuah artikel tugas serta music download dari sebuah blog. Setelah anda menyadari lebih lanjut ternyata blog yang sering anda kunjugi berubah menjadi web blog yang penuh dengan artikel bermanfaat.

Bukan tanpa alasan mereka ngeblog, melainkan dengan keingginan yang kuat untuk menjadi blog yang bermanfaat bagi user dan blog lain. Sekarang aku ngeblog hanya sekedar berbagi ilmu, tapi jagan anda heran jika beberapa tahun lagi saya ngeblog dengan tujuan mencari uang. Jangan berpikir sempit dalam dunia bloging, berawal dari bloging seorang bloggering bisa sukses mendapatkan finansial dan popularitas.

Apapun profesi anda, apapun keahlian anda, dan apapun pendidikan anda anda bisa sukses melalui blog. Lihat berapa juta penduduk Indonesia dan berapa juta orang memakai layanan internet, belum user seluruh dunia. Sekarang kesempatan kita sebagai pemuda bangsa Indonesia mengharumkan nama Indonesia dengan aktifitas blog no1 di dunia. Blog tidak sekedar omong kosong tapi blog memiliki komuntas yang berarti di Indonesia, contohnya para blogger kemarin juga memberikan dukungan kepada ananda bilqis almarhum dalam dunia maya serta dukungan nyata dari anggota komunitas blogger Indonesia.

Itu aja dulu dari saya, Salam bloging selalu, semoga bermanfaat and good luck!!

0 komentar:

Posting Komentar