Jumat, 16 April 2010

Renungan mindset SEO kita

Saya menemukan beberapa kata kata yang selama ini menjadi inspirasi dan konsistensi saya dalam belajar, berkarya dan bekerja. Kita liat contoh Yahoo!, Google, Apple, Amazon.com, Microsoft dan masih banyak lagi… mempunyai pandangan pandangan yang mungkin dapat menjadi bahan renungan kita.
Yahoo! Saya pikir akan selalu ada kemungkinan membuat perusahaan besar jika Anda memiliki ide-ide yang bagus. Yang pertama, temukan ide besar itu terlebih dahulu.” (Jerry Yang)

Amazon.comUntuk menemukan sesuatu yang baru, Anda harus keras kepala sekaligus fleksibel. Jika Anda tidak keras kepala, Anda akan segera mudah menyerah pada percobaan-percobaan yang Anda lakukan. Namun jika Anda tidak fleksibel, mungkin Anda akan membenturkan kepala ke tembok dan tidak melihat solusi alternatif pada permasalahan yang Anda hadapi. Yang paling sulit adalah menentukan kapan Anda harus menjadi salah satu diantaranya.” (Jeff Bezos)
MicrosoftKita selalu berlebihan dalam menanggapi perubahan yang akan terjadi dua tahun mendatang, tetapi terlalu meremehkan perubahan yang terjadi sepuluh tahun mendatang. Jangan biarkan diri Anda tidak berbuat sesuatu.” (Bill Gates)
GoogleJika kita dapat menentukan metode dalam menghitung dan menentukan kualitas setiap link atau hubungan web, maka web akan menjadi tempat yang lebih bernilai.” (Larry Page)
AppleTemukan yang Anda cintai” (Steve Jobs)
LinuxHadirkan lebih banyak mata, maka kesalahan tak akan pernah mendalam.“(Linus Torvalds)
Sumber : Mas keke "marketbiz.net"

0 komentar:

Posting Komentar