Jumat, 23 April 2010

Blogging News : Kelemahan LintasBerita.

Berikut ini adalah 8 hal atau mungkin sedikit kelemahan yang bisa dicatat pengelola LintasBerita.

1. Member yang submit artikel bisa memasukkan URL yang tidak valid.
2. Pilihan kategori yang sedikit.
3. Tidak bisa deteksi dan perbedaan antara content berupa video,gambar dan artikel biasa seperti halnya Infogue yang bisa memberikan thumbnail yang berbeda.

4. Di setiap artikel yang divote, content diisi dengan ID para voters sehingga banyak avatars yang berseliweran dan membengkak. Di satu sisi memang baik, tapi di sisi lain, akan menghabiskan bandiwth pengguna Internet, menguras pengeluaran biaya koneksi internet jika mereka tidak menggunakan koneksi unlimited
5. Tidak ada minimum length dan tidak ada maksimum length artikel yang disubmit, di satu sisi baik, tapi di sisi yang lain, artikel tidak bisa menjelaskan secara baik pesan dari artikel tsb sehingga kadang2 membuat pembaca malas membaca.
6. Artikel dimasukkan dalam antrian kadang-kadang sangat lama, bisa berhari-hari
7. Sebuah IP bisa login dengan username yang berbeda-beda, jadi, duplikasi member untuk memvote berkali-kali sangat dimungkinkan terjadi dari sebuah PC yang sama, dalam waktu yang dekat.
8. Deteksi gambar yang kadang-kadang tidak sempurna, ada gambar / foto yang tidak tersubmit sehingga menyebabkan sebuah berita yang sangat menarik, tetapi tidak dapat dipilih gambarnya, mengurangi jumlah voters.
Itu saja dulu. Semoga bermanfaat

1 komentar:

  1. saya setuju dgn statement pada no 6..

    salam blogger

    BalasHapus