Rabu, 24 Maret 2010

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang SEO

1. Strategi Pertama
Tolong, jangan minta untuk SEO penuh usulan dari agen sampai Anda telah mengatur strategi. Terlalu sering, badan akan merespon dengan proposal lengkap, termasuk banyak artikel yang akan dibuat, situs yang akan dibangun dan link untuk diimplementasikan tanpa strategi yang jelas.
Beberapa situs yang lebih lurus ke depan, tetapi orang lain sangat kompleks dan akan mendapat manfaat dari meminta beberapa lembaga untuk terlibat pada tahap penelitian – bertanya mereka mengenai kekuatan dan kelemahan dari situs Anda, apa pendapat mereka tentang pesaing Anda, dan apa pendekatan strategis mereka akan mengambil dengan situs Anda.
Untuk mendapatkan saran terbaik dari proses ini, perkirakan untuk membayar lembaga yang terlibat. Sebagian kecil online Anda menghabiskan anggaran pada strategi yang baik akan menghemat dolar dalam jangka panjang. Bahkan lebih baik, badan-badan untuk membayar dua strategi rekomendasi dan kemudian memilih yang terbaik untuk bisnis Anda!

2. Memilih Konsultan
Anda perlu untuk bekerja dengan seseorang yang dapat berkomunikasi tentang SEO dalam bahasa Inggris, seseorang yang dapat mengambil ide-ide dan teknik-teknik rumit dan mengubahnya menjadi sesuatu yang dapat Anda mengerti, kemudian membuat keputusan – terutama karena seringkali ada banyak kemungkinan solusi untuk dipilih.
Seseorang dengan pengalaman dalam vertikal – seperti perjalanan, keuangan, ritel – dan juga beberapa vertikal adalah penting. Seorang konsultan SEO dengan pengalaman di berbagai jenis usaha, serta pengalaman yang secara langsung relevan bagi Anda akan memiliki kemampuan pemecahan masalah yang lebih baik dan lebih terpapar teknologi. Pengalaman di sektor Anda akan berarti konsultan akan sangat membantu dalam menentukan strategi Anda, pemahaman terminologi, dan mengetahui apa yang dilakukan pesaing Anda.
3. Harapan
Apa harapan yang realistis dari investasi Anda di SEO?
Terlalu sering, kita melihat pemasar mendefinisikan kata kunci mereka menetapkan atau gila tujuan untuk situs mereka tanpa dasar dalam bagaimana SEO benar-benar bekerja. Jika Anda firma hukum, misalnya, dan Anda ingin peringkat tinggi untuk istilah-istilah seperti “pengacara”, atau “pengacara”, maka Anda harus mempertimbangkan bahwa ini sangat populer dan istilah kompetitif. Ini mungkin tidak dapat dicapai, dan bahkan jika itu, itu mungkin jalan yang sangat sulit untuk sampai ke sana.
Terbuka untuk saran saat menetapkan tujuan untuk situs web Anda (yang seharusnya menjadi bagian dari riset kata kunci periode proyek SEO Anda). Jika Anda memiliki kampanye PPC berjalan pertama, Anda dapat menggunakan data kata kunci dari kampanye untuk memperoleh pemahaman tentang apa yang penting untuk website Anda.
4. Menggunakan Bahasa yang Tepat
Mengoptimalkan dimulai dengan riset kata kunci yang membantu Anda memahami bahasa pelanggan Anda gunakan untuk menemukan produk dan jasa Anda.
Realistis. Ini mungkin terdengar jelas tetapi, jika kata-kata pelanggan Anda gunakan untuk pencarian tidak berada pada halaman situs Web Anda, maka Anda tidak akan ditemukan dalam search engine untuk kata-kata itu.
Demikian pula, kata-kata merek dan kata-kata buzz semua sangat bagus dalam pemasaran, tetapi jika orang tidak menggunakan kata-kata untuk pencarian, lalu sekali lagi Anda tidak akan ditemukan.
Bersiaplah untuk mengubah bahasa situs Anda. Terbuka untuk gagasan menyesuaikan situs Web Anda ke orang menggunakan bahasa. Pengoptimalan adalah termasuk kata-kata di daerah kanan halaman Anda (seperti navigasi, link, judul, meta tag dan isi) sehingga mesin pencari melihat sinyal-sinyal yang tepat untuk memahami apa halaman situs Anda harus digolongkan untuk.
5. Pengukuran
Peringkat bukan satu-satunya ukuran sukses! Selama bertahun-tahun, perusahaan SEO telah mengukur semuanya di peringkat. Namun, kami sarankan untuk menggunakan analisis yang mirip dengan PPC (dibayar) untuk kampanye pencarian yang lebih komprehensif ukuran keberhasilan.
Berikut ini adalah deskripsi sederhana tentang bagaimana untuk melakukannya: Ambillah apa yang Anda menghabiskan tentang SEO dan meletakkannya terhadap lalu lintas dan konversi untuk bekerja di luar browser biaya per unik, biaya per klik dan biaya per konversi. Yang terbaik untuk menganalisis ini selama enam tahun dan / atau dua belas bulan untuk memungkinkan perubahan apapun di SEO untuk mulai berlaku. Hal ini karena perbedaan utama antara SEO dan PPC adalah waktu pelaksanaan – untuk SEO, hasilnya akan memakan waktu berbulan-bulan, bukan hari.
6. Pindah Variabel
Ada begitu banyak variabel bergerak di SEO yang mustahil untuk menemukan satu orang yang tahu segalanya! Tapi konsultan SEO yang baik bernilai emas mereka. Nilai mereka belum tentu dalam pelaksanaannya, tetapi dalam memanfaatkan pengalaman mereka untuk menemukan implementasi yang tepat. Salah satu nasihat kecil dari mereka yang dapat mengambil 10 menit untuk menjelaskan dapat bernilai lebih dari copywriter menghasilkan banyak artikel untuk situs Anda setiap bulan.
7. Satu Badan atau Dua?
Beberapa lembaga memiliki dua tim yang bekerja di SEO dan PPC. Beberapa pemasar memilih dua lembaga yang sama sekali berbeda untuk menangani kampanye SEO dan PPC.
Namun, kedua sangat erat terkait dan hasil dari seseorang dapat berguna untuk yang lain. Sebagai contoh, kata kunci data dari kampanye PPC Anda dapat membantu dengan riset kata kunci SEO Anda. Di sisi lain, mengoptimalkan halaman untuk SEO biasanya menyediakan PPC anda kampanye dengan skor kualitas yang lebih baik. Ketika PPC dan SEO listing terlihat bersama-sama pada sebuah mesin pencari, mereka biasanya meningkatkan klik per tayang dan tingkat konversi untuk kedua kampanye.
Mereka pergi bergandengan tangan, dan masing-masing dapat memiliki efek positif di sisi lain jika dilakukan dengan baik. Dan dengan satu badan di kedua kampanye, mereka akan memiliki pengalaman lebih mendalam dengan bisnis Anda, yang hanya dapat membantu Anda untuk sukses.
8. Para pengembang web tidak SEO Experts
Akhirnya, sebuah kata pada keahlian. Sebagian pengembang web mengatakan bahwa mereka adalah pakar dalam SEO. Tidak ada yang meragukan bahwa banyak dari mereka melakukan pekerjaan yang masuk akal, tetapi mereka tidak benar-benar ahli di bidang SEO.
Dengan cara yang sama, saya tidak merekomendasikan bahwa seorang spesialis SEO desain website Anda. Mereka adalah keterampilan khusus, yang keduanya memberikan kontribusi bagi kesuksesan bisnis Anda.
9. Penggunaan Java Script
Orang sial robot bahwa mesin pencari utama andalkan untuk peringkat halaman web telah sampai baru-baru ini dikenakan beberapa pembatasan untuk pengembangan Web. Meskipun kode yang berguna seperti Java Script dapat membuat website anda benar-benar fungsional – contoh sederhana adalah pinjaman kalkulator, dan banyak situs Web ‘navigasi dan link – dan dengan demikian menarik bagi pengguna, sering robot tidak dapat mengikuti kode dengan tepat, dan dengan demikian melewatkan atasnya. Masalah utama adalah bahwa umumnya, pengembang web tidak tahu bahwa Java Script tidak sedang dibaca atau diikuti oleh robot.
Yang telah diubah baru-baru ini, dengan Google memperbarui teknologi agar robot bisa membaca dan mengikuti Java Script. Ketika robot dapat mengikuti website navigasi dan link dengan benar, SEO peringkat sangat dipengaruhi.
10. Flash
Berpotensi file Flash sekarang dapat diindeks, menurut Google, tapi tetap saja tergantung pada bagaimana situs Flash dibangun. Umumnya situs Flash yang lebih tua tidak dilihat dalam cara yang paling efektif oleh mesin pencari, meskipun ini tergantung pada praktek-praktek dari pengembang Flash. Banyak situs Flash yang lebih tua telah mengatasi masalah ini dengan membangun sebuah versi yang mendasari situs di html – meskipun metode ini juga memiliki kekurangan.
Situs flash harus dibangun seperti situs html, dengan beberapa file yang mengoptimalkan setiap kata kunci. Jika Anda sedang membangun sebuah situs Flash yang baru, pastikan untuk berkonsultasi dengan seorang pakar SEO sebelum pengembang mulai pada membangun.

0 komentar:

Posting Komentar