Jumat, 26 Maret 2010

Pengoptimalan Seo On Page ala Miles Price

Ada berbagai cara untuk mengoptimalkan blog melalui seo on Page. Berikut adalah beberap Teknik Dasar Pengoptimalan Seo On Page ala Miles Price :
  1. Meta Keywords, Meta Description dan Robots tag – Google menggunakan salinan deskripsi untuk memasarkan blog kita dalam halaman hasil pencariannya (SERP), perlakukan ini sebagai salinan penjualan yang telah dioptimalkan. Pastikan halaman sitemap.xml kita terus-menerus dapat diakses oleh mesin pencari.
  2. Title Tag – adalah aspek yang PALING PENTING pada On Page SEO.
  3. Teks Isi – fokus pada teks isi dengan huruf tebal, untuk menunjukkan penekanan yang kuat terhadap search engine.
  4. Kalimat pertama dalam isi dan kata-kata pertama yang digunakan pada tiap kalimat adalah yang paling penting untuk kebutuhan On Page SEO tingkat lanjut. Buatlah kata-kata tersebut mudah dibaca oleh manusia maupun mesin pencari. Kata-kata yang digunakan dalam kalimat pertama adalah yang paling penting karena penerapan algoritma LSI Google.
  5. URL – Folder subdirektori dan halaman konten harus telah dioptimasi untuk Search Engine. Contohnya http://domain.com/real-estate/ide-marketing-real-estate.com akan memperoleh peringkat tinggi untuk halaman yang didedikasikan untuk ide real estate, khususnya dengan banyaknya link yang sangat otoritatif, relevan, dan internal.
  6. Teks H1 dan H2 sangat penting karena menunjukkan pada mesin pencari subjek utama dan Daftar Isi untuk konten yang akan diindeks. Buat kata kunci ini mencerminkan tag judul halaman blog Anda.
  7. Teks Link Situs Yang Sama – Link yang menghubungkan halaman situs Anda bersama-sama harus memiliki istilah kata kunci yang Anda targetkan di dalamnya seperti semua link yang ada di situs – bahkan meskipun tampak berlebihan, memiliki variasi target kata kunci juga akan membantu saat menghubungkan ke halaman lain dalam situs Anda.
  8. URL link situs yang sama – Tidak hanya jika Anda menggunakan kata kunci Anda untuk menggambarkan halaman di dalam situs Anda, URL juga harus mengandung kata kunci yang ditargetkan.
  9. Teks Link Keluar – Sumber yang Anda beri link haruslah telah dioptimasi – Jika situs anda tentang internet marketing dan terhubung ke perusahaan email marketing (misalnya software email marketing), Anda bisa menggunakan kalimat seperti berikut di artikel anda: “Buat internet marketing Anda auto-pilot dan gunakan alat yang terbaik untuk internet marketer hari ini – software email internet marketing.” Lalu gunakan variasi lain untuk internet marketing.
  10. Label Alt pada Gambar — gambar yang ada dib log anda harus diberi deskripsi melalui label ALT dengan kata kunci yang anda optimasi – Jika gambar tersebut tersimpan di hosting blog anda, nama filenya juga harus dioptimasi.
  11. Densitas Keyword – 8% kata kunci pada sebuah postingan adalah sangat baik dan tidak tampak spammy, jika Anda memiliki artikel 500 kata, maka 40 dari kata-kata itu harus memiliki varians dari istilah pencarian yang Anda targetkan, jika ini tampak berlebihan, turunkan densitas keyword sampai 5 % dan Anda hanya akan perlu untuk menambah 25 variasi / contoh kata kunci Anda.
  12. Komentar HTML Anda harus mengandung istilah SEO di dalamnya – Sebagai sebuah pertanyaan untuk relevansi ini harus berdasarkan peringkat Anda. Saya tidak yakin, tapi kebanyakan situs besar punya komentar HTML yang terhubung ke istilah pencarian mereka. Jika anda akhirnya melakukan analisis On Page SEO Anda, Anda bisa mengetahui apakah situs dengan peringkat tinggi untuk kata kunci tersebut menggunakan komentar HTML yang terhubung dengan kata kunci yang ditargetkan.

0 komentar:

Posting Komentar